Translate

Iklan

Iklan

Polres Banyuwangi Melakukan Mutasi Bintara Dan Perwira

6/19/13, 21:00 WIB Last Updated 2013-06-25T16:04:01Z
Banyuwangi. MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah sebelumnya memutasi dan meroling internal anggotanya sebanyak 56 personel Bintara, Kemarin Rabu (19 Juni 2013), Polres Banyuwangi kembali melakukan mutasi beberapa perwira. 

Mutasi perwira itu antara lain menimpa AKP Jodana Gunadi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Srono, digeser sebagai Kasubag Dalgar Bagren Polres Banyuwangi. Posisi yang ditinggalkannya diduduki oleh AKP Hery Subagio, yang sebelumnya merupakan Wakapolsek Rogojampi.

Sedangkan untuk jabatan Wakapolsek Rogojampi yang ditinggalkan Hery Subagio, yang juga mantan Kapolsek Genteng, itu dalam kondisi dibiarkan kosong.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Bagus Ikhwan Christian, SIK, dimutasi sebagai Kabag Ops di Polres Sidoarjo. Penggantinya tak lain adalah AKP Nandu Dyanata, SIK, yang sebelumnya berdinas sebagai Pama Po SDM Polda Jatim eks Lemdikpol.

Selain itu, Polres juga melaksanakan psykologi sampai sebanyak 140 anggota. Disamping itu melaksanakan konseling anggota bermasalah sebanyak 20 anggota.

Menurut Kapolres Banyuwangi AKBP Nanang Masbudi, SIK, Msi, melalui Kabag Sumda Kompol H. Bambang Heru Kuswoto, mutasi dan roling anggota dilingkungan Polres, merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi Polri.

”Tujuannya untuk penyegaran plus tour of duty, jadi tidak ada hal yang istimewa selain untuk menyehatkan organisasi Polri itu sendiri,” ungkap perwira dengan melati satu dipundaknya itu kepada wartawan. (Hakim Said)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Banyuwangi Melakukan Mutasi Bintara Dan Perwira

Terkini

Close x