"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 19 Juni 2013

Polres Banyuwangi Melakukan Mutasi Bintara Dan Perwira

Banyuwangi. MAJALAH-GEMPUR.Com. Setelah sebelumnya memutasi dan meroling internal anggotanya sebanyak 56 personel Bintara, Kemarin Rabu (19 Juni 2013), Polres Banyuwangi kembali melakukan mutasi beberapa perwira. 

Mutasi perwira itu antara lain menimpa AKP Jodana Gunadi yang sebelumnya sebagai Kapolsek Srono, digeser sebagai Kasubag Dalgar Bagren Polres Banyuwangi. Posisi yang ditinggalkannya diduduki oleh AKP Hery Subagio, yang sebelumnya merupakan Wakapolsek Rogojampi.

Sedangkan untuk jabatan Wakapolsek Rogojampi yang ditinggalkan Hery Subagio, yang juga mantan Kapolsek Genteng, itu dalam kondisi dibiarkan kosong.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Bagus Ikhwan Christian, SIK, dimutasi sebagai Kabag Ops di Polres Sidoarjo. Penggantinya tak lain adalah AKP Nandu Dyanata, SIK, yang sebelumnya berdinas sebagai Pama Po SDM Polda Jatim eks Lemdikpol.

Selain itu, Polres juga melaksanakan psykologi sampai sebanyak 140 anggota. Disamping itu melaksanakan konseling anggota bermasalah sebanyak 20 anggota.

Menurut Kapolres Banyuwangi AKBP Nanang Masbudi, SIK, Msi, melalui Kabag Sumda Kompol H. Bambang Heru Kuswoto, mutasi dan roling anggota dilingkungan Polres, merupakan hal biasa dalam sebuah organisasi Polri.

”Tujuannya untuk penyegaran plus tour of duty, jadi tidak ada hal yang istimewa selain untuk menyehatkan organisasi Polri itu sendiri,” ungkap perwira dengan melati satu dipundaknya itu kepada wartawan. (Hakim Said)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: