"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 17 Juli 2013

Dharma Wanita Dan Tim Penggerak PKK Kaliwates Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah

Jember MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk meringankan beban warga miskin naiknya kebutuhan pokok di Bulan Rhomadon, Darma Wanita Persatuan Dan Tim Penggerah PKK Kaliwates Jember Jawa Timur, Rabu (17/7) Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah


Acara pasar murah yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan, di ikuti oleh Pengurus PKK, Tingkat Kelurahan se Kecamatan, Kaliwates, dalam kesempatan itu juga para Ibu-ibu menjual Jajanan basah dan Kue Kering, serta camilan dan sirup untuk persiapan lebaran mendatang, dalam waktu tak lama daganganya ludes terjual habis.  

Dalam Kesempatan itu mereka juga menggelar bakti social dengan memberi bantuan berupa, bingkisan yang berisi Minyak Goreng, Sirup, mie instan, gula, Kue Kering serta 5 stel baju layak pakai, kepada kaum duafa diwilayah kerjanya, sebanyak 14 orang.

“Pemberian bantuan ini merupakan kewajiban kita untuk bersama-sama meringankan beban mereka dalam menghadapi lebaran mendatang, untuk itu jangan dilihat dari nilai nya tapi lihatlah niat baik dan kebersamaan kami”. Tutur ketua Darmawanita Kecamatan Kaliwates Sri Nuraini usai kegiatan Pasar Murah dan pemberian bantuan

Pemberibantuan tersebut merupakan sumbangan dari pengurus Darmawanita beserta onggota PKK, dimasing–masing kelurahan yang terdiri dari 7 Kelurahan meliput, Kelurahan Mangli, Sempusari, Kebonagung, Kaliwates, Jember Kidul, Kepatihan serta Keliurahan Tegal Besar“ Pungkapnya (Edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

Tidak ada komentar: