"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, July 2, 2013

Tak Tepati Janji, Laundry Adem Ayem Di laporkan Ke Polisi

Karyawan Laundry Saat di mintai keterangan di Polsek
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gara-gara tak menepati janji, Manajemen Cabang Laundry di Jl Karimata No 88 Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari Jember Jawa Timur, Selasa (2/07) jam:20-00 dilapurkan ke Polsek Sumbersari.

Citra Suci Intan, sebagai penerima barang, saat di periksa di hadapan Saiful, petugas Polsek Sumbersari mengatakan, bahwa pada hari Minggu (30/6), jam 11.00 wib, ada pelanggan datang dengan maksut mencucikan pakaian anak-anak dan pakaian dewasa, sebanyak 28 potong, lalu di buatkan tanda terima.

Singkat cerita pelanggan memilih pelayanan yang cepat, dalam tempo 1X 24 Jam, karena barang cucianya belum diantarkan, ke esokan harinya senin (1/7) jam 18.00 wib pelanggan datang untuk mengambil cuciannya, namun hanya 1 packing (10 potong) yang ditemukan, setelah dicari, ketemu 1 packing lagi berisi 17 potong. masih kurnag 1 potong yang tidak ditemukan sehingga pelanggan complain, selanjutnya kami laporkan kepada superfiser“ Jelas Citra

Farit warga, Gunung Batu Permai, ke Kelurahan Sumbersari, beberapa hari sebelumnya dapat selebaran promosi dari Laundry Adem Ayem, yang isinya Laundry Adem Ayem berpengalaman dan Proposional, Plus Ambil dan Antar Gratis,

Tepatnya pada hari Minggu (30/6) jam 11.00, Farit membawa cuciannya ke Laundry Adem Ayem, pilih yang bagus (Gold), namun yang terjadi malah kecewa tak tepat waktu ditambah barangnya ada yang hilang, dalam kesepakatan baju yang belum ditemukan masih dicari dan akan diantarkan besuk pagi.

Masih kata Farit yang juga sebagai Pembina Joung Madura Jember, bahwa  hingga jam 16.00, tak ada kabar kejelasanya, jam 17.00, mencoba menghubungi lewat ponsel Superfiser, mengatakan bahwa dia sudah pulang sampai Bangsal Sari, yang sebelumnya berjanji akan menemui Justru membuat kesal “ Ngapain datang” dan menantang tak keberatan jika dilaporkan Kepolisian “nanti ketemu disana“ tutur farid menirukan superfiser

Dasar itulah yang membuat jengkel saya, tidak ada itikat baik untuk menyelesaikan, malah ngajak ketemu di kepulisian, sebenarnya kalau dilihat dari harganya tak seberapa tapi apa mau dibiarkan hal seperti ini yang tidak bertanggung jawab, jelas sangat merugikan “ Tegasnya (Edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

11 comments:

Warna Ambulu said...

kok ketikannya belepotan om.. Suver Viser artinya ap om?

Anonymous said...

Saya juga pernah mengalami kasus serupa, bahkan myngkin lebih parah. Entah itu supervisor atau ownernya mengancam saya ke persidangan dan kepolisian, bahkan saat saya minta bicara saya hampir dihajar. Saya yakun masih banyak orang lain di luar sana yang merasakan hal yg sama namyn takut untuk bicara, sqya pun demikian. S

Anonymous said...

Premanisme. semoga dengan adanya kejadian ini pelaku premanisme berhenti melakukan tindakan2 pengancaman kepada pelanggan. Kita sebagai masyarakat yakin, orang bisa menilai yg baik dan buruk s

Anonymous said...

Premanisme. semoga dengan adanya kejadian ini pelaku premanisme berhenti melakukan tindakan2 pengancaman kepada pelanggan. Kita sebagai masyarakat yakin, orang bisa menilai yg baik dan buruk.

anekabarang said...

Yg punya mmg amat sangat arogan. Mitra waralabanya pin diperlakukan dgn kasar. Omongannya g ada yg bs dipegang. Paraaaah

anekabarang said...

Ownernya mmg amat sangat arogan. Jgnkan pelanggan, mitranya pun diperlakukan dgn kasar. Omongannya g ada yg bs dipegang

Anonymous said...

Masak sih begitu.........gak jadi mitra deh.........

Anonymous said...

iya mas, memang benar owner dari laundry itu sangat arogan
saya sebagai mantan pegawainya aja sangat gak suka
karena peraturan yang menekan,kalau gak masuk sehari dendanya melebihi gaji hariannya mas, apalagi belum 1 bulan udah langsung taken kontrak
omongannya aja besar
katanya ini ini ini gak ada yang bener

Anonymous said...

Wkwkwkw.....gak niat usaha ato gak bisa usaha....tutup aja deh....daripada tambah banyak musuhnya...wkwkwkwkwk

Anonymous said...

Alhamdulillah, mudah2an tujuh turunan tuh owner merasakan semua yang pernah dia lakukan ke orang lain...

DhekoTech Dhenny said...

iya benar