"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 02 Agustus 2013

Dekan IKIP PGRI Jember Tabrak Sepeda Motor Parkir

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Yusinta Warga Jl, Sunan Muria, Kelurahan Jember Kidul Kec. Kaliwates, tabrak Sepeda Motor Supra Fit, Milik Samsul Arifin Jl Brantas Blok 11 No 88 Sumbersari Jember Jawa Timur.

“Kejadian ini sekitar jam 11.30 saat saya sedang di warung, menunggu anak saya dari SMP 12, tiba-tiba terdengar suara keras, ternyata setelah saya lihat sepeda motor saya yang saya parkir sudah terpental sekitar 6 meter dan masuk keparit “ Tutur Syamsul, pemilik sepeda motor Jum’at (2/8)

Sementara Sopir tak bisa dimintai keterangan, karena masih sok, mungkin karena melihat mobilnya rusak berat, sehingga sopir yang diduga Dekan di IKIP PGRI Jember ini dilarikan kerumah sakit oleh keluarganya.

Informasi dilapangan, Mobil Xenia Warna Abu-abu Metalik dengan nopol P.1045.RX yang dikendarai seorang perempuan hamil muda yang diketahui benama Yusinta, dari arah Utara menuju ke selatan tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor Supra Fit No, P.4528.TT serta pohon di pinggir jalan depan SMP 12 Jl KH Wahid Hasyim Jember.

Kejadian ini dibenarkan petugas piket laka Polres Jember, Bripol Agung Wisnu. Menurutnya tidak ada korban jiwa dalam Kecelakan tunggal ini . Terjadi kesepakatan antara keduanya. Keluarga Yusinta betanggungjawab dan akan membiayai kerusakan pemilik sepeda motor (Edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: