"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 09 September 2013

Oknum Anggota Polisi “Polres Bondowoso” Hajar Warga di Warung Kopi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Niat hati ingin ngopi di warung malah celaka yang didapat. Nasib sial kemarin menimpa seorang warga yang kebetulan juga Kepala Lingkungan Gumuk Bago Kelurahan Tegal Besar kaliwates.

Kejadian bermula saat korban yang bernama Achmad Shodiq, SH ngopi di warung sekitar Jalan Basuki Rahnat di lingkungan Tumpengsari Selasa (9/9) dini hari sekitar pukul 01.00. Saat itu korban datang ke warung kopi seorang diri, setelah sampai di warung duduk dan memesan kopi.

Belum sempat kopi di minum, tiba-tiba seorang pengunjung lainnya mengeluarkan sebilah pedang sontak membuat pengunjung warung semburat termasuki Shodiq.

Pelaku yang di duga oknum anggota Polres Bondowoso yang berdinas di salah satu Polsek ini mengejar korban hingga ke permukiman warga. Korban sempat terjatuh hingga tubuhnya luka-luka mulai kepala hingga kaki, terlihat banyak darah yang mengucur.

Melihat korban kewalahan beberapa warga menengkan pelaku yang kemudian meninggalkan lokasi tersebut. Pengunjung warung memastikan bahwa pelaku yang dimaksud adalah R bertugas di Polres Bondowoso tepatnya di salah satu polsek.

Atas kejadian ini Shodiq melapor ke propam Polres Jember. Saat ditemui wartawan, Shodiq menyatakan, “ sebagai warga negara yang baik taat hukum, saya melaksanakan hak saya karena saya korban ya melapor ke Propam. Karena melibatkan oknum anggota Polri meski beda wilayah, “ katanya

Hingga berrita ini diturunkan pihak Polres Bondowoso maupun Jember belum bisa dimintai keterangan. Pihak Propam yang menerima pelaporan juga tidak bersedia di mintai keterangan. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: