"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 06 September 2013

Penerimaan CPNS Jember 2013 Segera Diumumkan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Keingin tahuan sejumlah orang terkait kuota Pegawai negeri Sipil (PNS) 2013, terjawab sudah.  Setidaknya akan ada 72 orang yang akan menyandang status bergensi tersebut.

Untuk kabupaten Jember kuota yang dimiliki dalam perekrutan CPNS tahun ini sebanyak 72 orang. dari jumlah itu,  55%  atau sebanyak 68 orang untuk tenaga kependidikan, 35% atau sebanyak 25 orang untuk tenaga kesehatan dan 10 % sisanya atau sebanyak 7 Orang untuk tenaga teknik lainnya, seperti teknik pertanian, teknik perternakan ,teknik bangunan,dan lain-lain. Demikian ungkap Kepala badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Jember, Mianti  Alfin, Jumat siang (6/8) 

Menurut Mianti,  berdasarkan rapat kesepakatan yang dilakukan di BKD Provinsi beberapa waktu yang lalu bersama 9 kabupaten dan kota lain di Jawa timur, untuk pengumuman resmi terkait perekrutan CPNS baru akan dilakukan secara serentak pada tanggal 16 September mendatang.

Mianti menambahkan, sedangkan untuk syarat yang diperlukan untuk mendaftarkan diri sebagai CPNS  hanyalah Foto copy STTB, Transkrip nilai yang  telah dilegalisir dan pas foto. Sementara untuk persyaratan lain seperti  Surat Keterangan Catatan Kepolisisn (SKCK) baru akan diminta setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus test. (niek)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: