"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 11 Oktober 2013

Akibat Dibacok, Lengan Hampir Putus dan Usus Nyaris Terburai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pelaku pembacokan yang mengakibatkan Juwadi (30th) warga Dsn Darungan RT 05 Rw 02  Tlogosari teres probolinggo hampir tewas. Polisi terus melakukan pendalaman atas motif kejadian tersebut.

Akibat pembacokan di jalan Dusun pAkisan Desa Kaliglagah kecamatan Sumberbaru Jum'at (11/10) sekitar jam 16.00 Wib ini, lengan kiri juwadi hampir putus dan ususnya nyaris terburai keluar.

Informasi yang himpun GEMPUR.COM dari keluarga dan warga Kejadian itu berawal  saat korban pulang dari pasar membeli obat racun serangga, di tengah perjalanan pulang korban di cegat lebih kurang 10 orang. Akhirnya korban di cegat dan di bacok.

Untuk menyelamatkan nyawa Juwadi pihak keluarga serta warga sekitar tempat kejadian bersama sama dengan anggota polsek Sumberbaru yang datang 30 menit setelah kejadian juwadi  di larikan ke RS Jatiroto untuk mendapatkan penanganan sementara , sebelum di rujuk RS.Soebandi Jember (yond)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: