"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 1, 2013

Di duga Korsleting Listrik, Angkutan Umum Lin A Ludes Terbakar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga konsleting listrik, angkutan umum lin A yang biasa menunggu penumpang (ngetem) di bawah jembatan penyebrangan orang Jompo Jl Sultan Agung ini ludes hangus terbakar.

 Terbakarnya Angkutan kota yang biasa disebut Pleting Kuning ini terjadi saat sang sopir yang bernama Mura’i (40) warga asal Kelurahan Antirogo Kecamatan Sumbersari ini sedang mengecek mesin kendaraannya.

Menurut Putut Sri Handoko, warga sekitar yang melihat kejadian bahwa, sekitar pukul 11.00 lin A yang di sopiri pak Mura’i ngetem mas, ya seperti biasanya di sini bawah jembatan Jompo (depan Hotel Merdeka), saat berhenti sambil menunggu penumpang Mura’i ngecek mesin mas, tanpa di duga timbul percikan api, saat disiram air api malah membesar dan membakar sebagian tubuh Mura’i,” katanya

Melihat kejadian tersebut warga sekitar berusaha memadamkan api yang membakar korban dengan alat seadanya sambil menunggu petugas PMK datang. Mura’i segera dibawa ke RS Subandi untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Arus lalin sempat macet saat mobil PMK datang dan petugas langsung memadamkan api yang berkobar. Tak sampai 5 menit api berhasil dipadamkan dan bangkai mobil angkutan umum dipindahkan oleh petugas polantas dan PMK.

Ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah. Arus lalin sempat macet namun petugas polantas berupaya mengurai kemacetan dan mengatur arus lalu linta lancar kembali. (midd)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: