"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 29, 2013

Diduga Sopir Mabuk, Truk Tabrak Tembok Balai Desa

Diduga Sopir Mabuk, Truk Tabrak Tembok Balai Desa 


Akibatnya, sopir yang bernama Nur, warga Jalan Patimura Desa/Kecamatan Jombang harus di larikan ke Puskesmas Kencong. Kejadian sekitar Pukul 24.30 Jum’at pagi, (29/11), menimbulkan benturan keras hingga terdengar sampai radius 300 M. Hal inilah yang membuat warga sekitar mendatangi suara tersebut.

Truk Bernopol P 9101 UK bermuatan padi kering milik Suratman, warga Dusun Sariono Desa Padomasan Kecamatan Jombang yang mau di setorkan ke Banyuwangi oleh Nur itupun sampai pukul 15.00 Wib masih menjadi tontonan warga yang melintas di jalan raya Desa Krebet Kecamatan Gumukmas, selain warga penasaran, keadaan Truk bagian depan hancur.

Sepupu korban Ir, membenarkan keponakannya minum sebelum berangkat "Keponakan saya memang saat mau berangkat minum miras mas. Sekarang Nur sudah pulang ke rumah, dia hanya mengalami luka ringan”, Tandas nya. Aiptu Panut saat di konfirmasi membenarkan kecelakaan yang di akibatkan keteledoran sopir. (yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: