"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 3, 2013

Diterpa Isu Akan Diserang Preman, Pedagang Pasar Kencong Kembali Berjaga-jaga

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan Pedagang korban kebakaran Pasar Kencong sejak jam 17.00 Wib Minggu (3/11) berkumpul di Pasar penampungan sementara. Meraka berjaga jaga guna menghadapi isu penyerangan tersebut

Penjaga malam (Waker) yang di percaya pedagang pasar Kholil (33) warga dusun Gumuk banji kecamatan Kencong mewakili 2 orang rekannya  P Sumak dan P. Maeran ) mengatakan siap menghadapi para Preman yang hendak merusak pasar.

"Kami sebagai waker siap menjaga pasar, dari serangan preman-preman yang berniat merusak pasar,  karena pasar ini yang telah memberi nafkah kami mas " Tegas Kholil. 
 
Hal senada disampaikan ketua Persatuan Pedagang Pasar Kencong (P3K) H.Azizi . "Kami sudah siap mas menjaga pasar yang sehari hari sebagai tempat untuk mengais rejeki, untuk menghidupi keluarga kami mas, walau nyawa taruhannya " ungkap ketua P3K ini.


Diberitakan sebelumnya, ratusan Pedagang Korban Kebakaran Pasar Kencong yang tergabung dalam Persatuan Pedagang Pasar Kencong (P3K) Jember Kamis (31/10 ) melaporkan Slamet Jaya Wiharja CS ke Mapolsek Kencong.

Pasalnya orang yang mengklaim mewakili pedagang dan masih aktif Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gumukmas itu dianggap telah melakukan tindakan tak ubahnya seperti preman, menuduh Suwarno melakukan pungli dilanjutkan penangkapan oleh puluhan orang yang diduga preman. (Yond,rud,pay)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: