"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, November 11, 2013

Hujan Es Guyur Kota Jember

Jember. MAJALAH- GEMPUR.com. Hujan Es yang berlangsung kurang lebih 10 menit sempat menjadi perbincangan pengguna jalan yang berteduh di sebuah halte bis kota di sekitar jalan hayam wuruk kabupaten Jember. 

Awal di ketahui hujan es tersebut dari Yasmi ( 35 ) warga perumahan bumi mangli, bloc DN 16. Kecamatan Mangli yang waktu itu juga berteduh di halte, yang mana yasmi pada saat  itu berteduh di halte bersama orang orang pengguna jalan lainnya karena hujan yang lebat dan air yang turun terasa sakit mengenai badan

Saat di halte tempat berteduhnya itulah yasmi mendengar suara bising seperti kerikil yang jatuh di atap, Merasa takut ada apa apa pada tempat berteduh nya itu, ibu yang hendak menjembut anaknya bersekolah di SD 1 jember ini mencari tahu asal bunyi,tak lama mencari sumber bunyi itu di ketahui, Ternyata butiran butiran es yang jatuh di atap halte.

" saya kaget mas,ada bunyi kretek kretek, setelah saya melihat ke atas , ternyata air hujannya berupa butiran es kecil kecil  mas " ungkap yasmi,seorang ibu beranak satu ini pada wartawan majalah- gempur.com yang saat itu juga berada di sekitar lokasi. ( Indra )

Berita Terkait Lingkungan

No comments: