"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, November 13, 2013

Mahasiswi Universitas Adi Buana Surabaya Asal Jember Terbunuh Di Mojokerto

Kedatangan Jenazah Kerumah Duka Disambut Histeris

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jenazah Vita Fitria Dewi,( 21), mahasiswi Universitas PGRI Adi Buana (Unipa) Surabaya, yang tewas di kawasan hutan Claket Kecamatan Pacet, Mojokerto, dini hari kemarin (13/11) tiba dirumah duka.


Kedatangan jenazah yang tiba dirumah duka di Dusun Tegal Gebang, Desa Sukorejo, kecamatan Bangsalsari
sekitar pukul 2.00 tersebut, membuat isak tangis keluarga pecah. Bahkan sebagian keluarga ada yang jatuh pingsan.

Sejak sore, keluarga Yumiati di Dusun Tegal gebang, Desa Sukorejo, Bangsalsari menunggu kedatangan jenazah dari RSUD Soekandar, Mojosari, Mojokerto. Keluarga yang langsung berangkat ke Mojokerto ketika mendengar informasi bahwa mayat didalam karung yang ditemukan pencari rumput di hutan Claket Kecamatan Pacet, Mojokerto tersebut adalah Vita.

Saat menerima informasi bahwa ciri-ciri mayat mirip dengan anak semata wayangnya, Yumiati, (37), Ibu kandung korban yang saat itu masih di Jakarta langsung menelpon teman Vita yang satu kos di Surabaya. “Sebagai ibu, saya harus tahu dari temannya satu kosan, untuk memastikan  kebenarannya,” tuturnya.

Pada hari selasa tersebut, temannya langsung mendatangi RSUD Soekandar, Mojokerto untuk melihat mayat yang ditemukan tersebut. Sesampainya di lokasi, temannya langsung mengirimkan foto mayat itu ke ponsel Yumiati. Sungguh sangat shock dirinya, ketika melihat foto mayat yang ditemukan tersebut memakai syal pemberiannya.

Selain itu, ciri-ciri kuat yang telah dilihat oleh temannya, seperi adanya toh, (tanda lahir,- Red) di kaki kiri, bekas luka di kaki kanan, dan juga pakaian yang dikenakan mayat tersebut, memperkuat mayat tersebut adalah Vita Fitria Dewi.

“Wajah foto mayat yang dikirim temannya melalui ponsel ke saya, sangat jelas bahwa itu bener-benar Vita,  untuk itu saya langsung memesan tiket pesawat dari Jakarta ke Surabaya. ” Terang Yumiati dengan nada sedih karena merasa kehilangan anak kesayangannya (rud).

Berita Terkait Kriminal

No comments: