"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, November 1, 2013

Sepecialis Pembobol Sekolah Berakhir Di Tangan Warga

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Specialias pembobol sekolah, klenger dipukulin warga Wonorejo Kencong. Agung Bimantara (20) Dusun Tambakrejo, Desa Sumber Agung, Sumberbaru harus rela ditinggal lari rekannya dari kepungan warga.

Akibatnya pelaku yang mentarjet sekolah itupun harus rela mendekam dijeruji besi Mapolsek Kencong. Ditahannya pelaku yang disinyalir sering menjalankan operasinya di sekolah membuat sekolah di Tanggul, Semboro, dan Kencong lega.

Kejadian Jumat malam (1/11), mengakhiri pelaku melakukan tindak kriminalitas  yang beberapa bulan terahir ini semakin meresahkan pendidik dan penjaga sekolah, warga Desa Wonorejo Kecamatan Kencong pun bersatu padu dan menjaga lingkungan bersama anggota kepolisian sector Kencong untuk menekan angka kriminalitas di desa tersebut.

Agung pelaku pembobol menuturkan" Kalau dirinya mengaku kalau hanya sekali melakukan kejahatan tersebut, dan dia menuturkan kalau memang sudah berniat mau mencuri barang berharga di SMA Negeri 1 Kencong tersebut.

Pelaku yang di ketahui bernama Bagus mengendarai motor jenis vega R warna hitam sampai saat ini belum tertangkap, namun anggota kepolisian Kencong pun tetap akan mencari pelaku yang kabur, dan meminta keterangan pelaku yang tertangkap ujar AKP.mar'uf selaku Kapolsek Kencong. (ul/rud)

Berita Terkait Kriminal

No comments: