"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 17, 2013

Siswi SMK Muhammaddiyah, Tewas Dilindas Truck Mistsubhisi Gandeng Bermuatan Triplek

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tragis nian nasib Eka Nur Lutfia,19, warga Dusun Karanganyar RT 03 RW I Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, ini. siswi kelas XII SMK Muhammadiyah I (MUHI) dilindas truck gandeng.


Sekitar pukul 15.00 Sabtu sore (16/11), siswi kelas XII SMK Muhammadiyah I (MUHI) itu harus tewas ditempat dengan kepala pecah akibat dilindas truck gandeng jenis Mistsubhisi bermuatan triplek, setelah sebelumnya terjatuh di aspal jalan raya Samsul Bahri, Dusun Jenisari, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng.


Tak ayal kejadian pada sore hari tersebut langsung mengundang ratusan warga setempat maupun para pengguna jalan alternatif/buangan dari jalan raya kota Genteng, tersebut yang harus mandeg karena kecelakaan lalu lintas itu.

Saksi mata warga dusun Jenisari, Desa Genteng Kulon, bernama Samsul, 50 kepada media ini mengatakan, awalnya ia melihat korban berjalan dari arah barat menuju timur jurusan SMK MUHI. Sesampainya di TKP, korban mencoba mendahului motor bermuatan tobos yang dikendarai oleh warga lainnya.”Tapi saat menyalip itu, motor korban menyenggol tobos sebelah kanan sehingga motor yang dikendarainya langsung oleng dan terpental serta korban langsung terjatuh dijalan asal berikut motor mio warna merahnya,” bebernya.

Sialnya, dari arah timur muncul sebuah truck gandeng jenis Mitsubhisi bernopol N-8125-Y. Tak ayal karena jaraknya yang dekat tanpa bisa dihindari roda kanan tengah truck yang disopiri Absari,53 warga JL. Kerinci Gg I, RT 03 RW I, Kecamatan Kademangan, Probolinggo, itu tidak bisa menahan remnya dan langsung melindas siswa pelajar SMK jurusan Akutansi tersebut.

Bisa diduga, kepala putri pasangan Imron,40 dan Susiyani,35 tersebut pecah berantakan didalam helm yang masih dikenakannya. Darah merah seketika mengalir membasahi jalan raya di TKP dibarengi dengan jeritan histeris puluhan warga sekitar yang melihat langsung kecelakaan maut tersebut.

Kanitlantas Pos 903 Genteng, Ipda Gunawan, SH yang seketika turun ke TKP setelah ditelpon warga secepatnya mengevakuasi korban ke RSUD Genteng.”Kondisi korban langsung tewas di tempat, barang bukti motor Yamaha Mio milik korban Nopol P-3596-YZ beserta Truck Mitsubishi N-8125-Y dan sopirnya kita amankan di Mapolsek Genteng,” terangnya. (Hakim Said)

Berita Terkait Kriminal

No comments: