"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, November 3, 2013

Tabrak Lari, Mobil Xenia Nyaris Dibakar Massa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat ngebut dan menabrak pengendara motor, satu mobil jenis Xenia nyaris dibakar massa, Beruntung, polisi dapat menyelamatkan mobil dan satu orang dari amukan massa ke Mapolsek Kencong.


Akibat kejadian tersebut, kaca depan belakang hancur dan body mobil pun penyok di beberapa sisi kiri kanan, bahkan mobil tersebut akan di bakar ratusan massa, berutung anggota Mapolsek rowo kangkung siaga dan dapat menahan warga yang sedang marah.

Siapa tidak geram dengan ulah Gufron, (26 tahun), pemuda Desa Batu Urip Kecamatan Tanggul, disamping tidak bertanggung jawab juga kabur meninggalkan Reni, saudaranya warga Dusun Karang jati Desa Darungan Tanggul di dalam mobil warna Silver Bernopol P 1990 N dari hujanan batu warga paseban dan Desa kedung rejo Kecamatan Rowo kangkung Lumajang.

"Saya dijemput Gufron, untuk mengantarkan undangan selamatan ke rumah saudara nya di Paseban kencong. Berangkat dari rumah sekitar pukul 08.00 WiB, lewat desa Meleman, sampai di tengah jalan, tiba-tiba pengendara motor muncul dari arah selatan, terang saja mas orang itu tertabrak, dan saya minta berhenti untuk melihat korban”.  Kata Reni, yang berhasil di amankan di mapolsek kencong Minggu (3/11)

Akan tetapi Gufron tidak memperbolehkan bahkan saya diancam mau di bunuh jika nekat menolong korban, saya pun diam dan warga pun mengetahui itu, kami meninggalkan korban tergeletak di tengah jalan, karena takut dikejar beramai-ramai dan ahirnya kami di hadang di daerah rowo kangkung. Tambahnya.

Melihat situasi tersebut Gufron lari dan meninggalkan saya di dalam mobil, mobil di hantamin batu oleh orang banyak dan mobil mau di bakar, saya teriak-teriak minta tolong. kisah reni sambil tertunduk lesu di Mapolsek Kencong.

Kasun Desa Paseban Irwan membenarkan kalau telah terjadi tabrak lari di wilayah nya tersebut, dan korban pun langsung di larikan ke RSU lumajang guna untuk menyelamatkan nyawa nya, di karenakan korban mengalami luka sangat serius.

Aiptu Dany anggota satlantas polsek Kencong menuturkan pihak nya telah melimpah kan dan melaporkan kejadian ini ke unit Satlantas Polres Jember. Sementara AKP. Mar'uf selaku Kapolsek kencong, menuturkan bahwa pelaku yang melarikan diri masih dalam pencarian. (ul/rud)

Berita Terkait Kriminal

2 comments:

rendra gebiella said...

waduh! bener2 gak bertanggung jawab arek iki! wes tabrak lari dulure malah di tinggal neng jero mobil! pancen koplak kowe fron!

rendra gebiella said...

waduh! bener2 gak bertanggung jawab arek iki! wes tabrak lari dulure malah di tinggal neng jero mobil! pancen koplak kowe fron!