"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, November 18, 2013

Tidak Waspada Saat Menyeberang, Seorang Ibu Di Seruduk Sepeda Motor

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat kurang waspada dalam mengendara Sepeda Motor, seorang ibu harus menjalani perawatan intensif di UGD. Pasalnya saat menyebarang tertabrak  Bison. Tubuhnya terluka dan kepala benjol.


Akibat Insiden Dua pengendara motor atas nama Sungkowo asal Desa/Kecamatan Jombang dengan pengendara Motor jenis Honda Bison bernopol P 6982 NZ, dan Fenny latifa warga Desa Wonorejo Kecamatan Kencong yang mengendarai Motor Honda Beat bernopol W 6356 KI, di perempatan POM bensin Desa Wonorejo Kecamatan Kencong (arah Lumajang-Jember) Sekitar pukul 14.00 WiB, Senin (18/11) kedua nya harus dilarikan ke puskesmas kencong guna menjalani pengobatan.

"Pperempuan tadi menyebrang dari arah selatan pom bensin menuju utara tidak tengok kanan kiri mas, tiba-tiba dia nyelonong saja, dan dari arah timur ada pengendara naik motor dengan kecepatan tinggi, ahirnya tabrakan pun tak terhindarkan, dan kedua nya pun sempat terguling di tengah jalan berkali-kali”. ujar saksi mata Zaini saat di tanya wartawan.

Selang beberapa menit setelah terjadi insiden tabrakan itupun, unit satlantas Mapolsek Kencong pun mendatangi TKP dan mengamankan dan membawa kedua jenis motor tersebut yang sebagian motor kedua nya itu hancur di bagian depan dan samping akibat benturan yang terjadi. (rud)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: