"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, December 21, 2013

Dua Pemulung Temukan Mayat Setengah Telanjang Di Muara Sungai

Kondisi masyat yang ditemukan muara sungai
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ditengah hiruk-pikuk musibah banjir akibat tanggul sungai Kraton Kencong jebol. Dua pemulung di kagetkan dengan mayat Laki-laki setengah telanjang ditumpukan sampah di muara sungai.


“Saat kami mencari barang bekas ditumpukan sampah di pinggir muara tercium bau menyengat, setelah saya dekati ternyata bau tersebut adalah mayat yang mengapung, kondisinya tertelungkup”. Kisah Mulsari dan Tunggal yang saat itu sedang mencari barang bekas di muara sungai, Sabtu (21/12).

Atas temuan mayat di muara Sungai yang terletak di Dusun Blok kelor Desa Paseban Kecamatan Kencong sekitar pukul 17.00 Wib langsung rame oleh warga yang ingin melihat langsung mayat yang setengah telanjang dan masih mengenakan baju oblong warna merah tersebut. Sekitar pukul 18.00 Wib team BNPB gabungan turun tangan dan membawa jenasah korban tersebut ke PKM Kencong guna untuk di otopsi.

Widi salah satu perawat Puskesmas Kencong saat di tanya wartawan menuturkan "mayat ini di perkirakan sudah meninggal 3-4 hari yang lalu, karena kondisi mayat tersebut sudah agak membusuk dan kulit nya mengembung dan dia menambahkan kalau mayat tersebut tidak ada tanda-tanda penganiayaan" pungkas widi. (lum)

Berita Terkait Kriminal

No comments: