"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, December 9, 2013

Kajari dan Wabup Bondowoso Resmikan Kantin Kejujuran Sekolah

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.com. Dengan mulai dibentuknya Lembaga Super Body KPK, Upaya Pemberantasan Korupsi yang gencar sejak satu dasawarsa terakhir di Indonesia mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.

Kesadaran sejak dini dalam hal kejujuran merupakan kekuatan utama yang  dapat menangkal segala upaya-upaya menguatnya korupsi yang sudah mengakar dan tersistem di negeri ini. Salah satu upaya dalam pengenalan kejujuran maupun pemberantasan korupsi sejak dini terlihat di SMPN 7 Bondowoso dan SMPN 2 Tenggarang Bondowoso.

Kedua sekolah ini meresmikan Kantin Kejujuran yang di resmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso Razali, SH dan Wakil Bupati Bondowoso KH Drs. Syalwa Arifin mewakili Bupati yang tugas luar dan didampingi pejabat teras Pemkab Bondowoso.

Dalam sambutannya Kajari Bondowoso mengatakan, “ pemberantasan korupsi yang  di awali dengan nilai-nilai kejujuran yang diterapkan dan di ajarkan kepada anak didik haruslah terus ditingkatkan. Dengan anak yang tahu tentang norma kejujuran berperilaku serta bersikap dapat mengikis budaya korupsi yang merajalela di Indonesia, “ kata Kajari

Masih kata Razali, dengan di resmikannya Kantin Kejujuran mudah-mudahan dapat memberikan tauladan bagi kita semua dalam upaya pemberantasan korupsi, semoga semakin sukses dan berkembang.Selamat , “ kata Kajari menutup sambutan. (midd)

Berita Terkait Pendidikan

No comments: