"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, December 20, 2013

Kapolres Dan Kalapas Banyuwangi Tekan MoU

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Menjaga sinergitas dengan instansi lain, terlebih dengan Lembaga Pemsyarakatan (Lapas) sangatlah penting. Karena Lapas merupakan institusi yang dalam kesehariannya adalah mitra abadi.

Demikian dikatakan Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf, dalam kata sambutannya sesaat sebelum penanda tanganan Memorandum Of Understanding (MOu) dengan KaLapas dan tiga pimpinan radio FM Banyuwangi di Banyuwangi Jum’at (20/12).

Sedangkan KaLapas Banyuwangi, Marlik Subiyanto, menyambut gembira adanya MOu antara Polres dengan lembaga yang dipimpinnya. “Tentu saya berterimakasih atas MOU yang dilaksanakan hari ini, mengingat betapa pentingnya segi keamanan di dalam institusinya.

Terlebih dengan alokasi anggaran yang minim, sementara jumlah tahanan maupun napi over kapasitas dengan kelas lembaganya,” tuturnya dihadapan audiens yang terdiri dari para jajaran perwira/Kapolsek dilingkungan Polres Banyuwangi.

Selain meneken MOU dengan Lapas, sekitar pukul 10.00, Polres Banyuwangi juga meneken MOu lainnya dengan tiga (3) radio FM yang selama ini eksis dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Ketiga radio FM itu antara lain, FIS FM, MANDALA FM dan GBS FM. (Hakim Said).

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: