"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, December 5, 2013

Korban Diikat, Tiga Ekor Sapi Dibawa Kabur Perampok

Jember.MAJALAH-GEMPUR.Com. lagi lagi kejadian perampokan terjadi di wilayah hukum Polres Jember. Kali ini tiga ekor sapi milik warga desa Wringin Telu kecamatan Puger Kabupaten Jember harus meninggalkan kandangnya.


Pemilik tiga ekor sapi Salim,(55) warga Dusun Sono keling , Desa wringin telu, kecamatan puger,kabupaten jember kamis  (5/11) sekitar pukul 02.00 Wib  terpaksa harus memberikan ketiga sapinya setelah mendapat  ancaman  akan di bunuh, sebilah clurit yang mengalung di leher dan kedua yang tangan di ikat serta mulut di lakban

Salim saat di Tanya wartawan di rumahnya menuturkan kejadian tersebut sangat cepat, pelaku yang berjumlah delapan orang memakai cadar menggiring ketiga sapinya ke jalan raya di mana dijalan raya sudah ada mobil bok warna hitam yang menunggu “ keadaan saya gak mungkin melawan mask arena leher saya kalungi clurit ,tangan saya di ikat dan mulut di lakban serta di jaga 2 orang dari perampok , waktu itu saya pasrah dan tak bisa berbuat apa apa mas, saya di ancam kan di bunuh apabila saya menjerit ataupun melawan “ tutur salim dengan wajah melas.

Sementara itu Tetangga korban Efendi yang pagi itu juga berada di rumah korban (salim:red ) saat di tanya wartawan juga menuturkan dengan gamblang, jika di wilayah nya beberapa bulan terahir ini sering terjadi tindak pencurian hewan.lain halnya tanggapan warga sekitar yang mempunyai hewan peliharaan berupa sapi memberi tanggapan" saya juga kuwatir mas di desa saya tidak aman beberapa bulan ini., dan saya berharap untuk pihak kepolisian segera menangkap pencuri tersebut, ungkap Misni dan Rifa peternak sapi sekitar rumah korban.

Bangun Kepala Desa Ringin telu saat mau di konfirmasi terkait masalah keresahan warga dengan maraknya  tindak pencurian hewan yang sering terjadi di wilayah nya tidak bisa memberikan keterangan di karenakan kebetulan pihak nya sedang rapat ke desa lain

Sementara itu Polisi yang datang ke TKP segera melakukan olah tempat kejadian Dan polisi sedang mandalami kasus tersebut. (rud)

Berita Terkait Kriminal

No comments: