"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, December 27, 2013

Mau Kerja Di Tempat Prostitusi, Nekat Aborsi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga karena akan bekerja ke sebuah tempat prostitusi diluar jawa, Mita,(24) warga dusun Jatiagung desa Gumukmas Kecamatan Gumukmas kabupaten Jember Jawa Timur nekat melakukan aborsi.

Pengakuan itu disampaikan tersangka Zuhri,(40), pria yang juga tetangganya ini yang mengantarkan ke dukun bayi Sumar, (50) di Desa Sruni Kecamatan Jenggawah yang menjajikan akan menyalurkan bekerja ke tempat prostitusi di luar jawa dengan syarat Mita tidak hamil alias aborsi dahulu.

Zuhri mengaku bahwa dirinya datang bersama Mita kerumah dukun tersebut sebanyak dua kali dengan membayar sekali datang 50 Ribu rupiah untuk ganti jamu dan pijat. Tuturnya kepada sejumlah wartawan Jumat (27/12)

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Teguh Priyo membenarkan pengakuan Mita yang disampaikan zuhri bahwa Mita melakukan aborsi karena akan di carikan pekerjaan. Kepada sejumlah Wartawan Teguh mengaku tidak tahu Mita akan bekerja ke sebuah tempat prostitusi.

Kepada penyidik Polres Jember meski sudah 5 Tahun bekerja sebagai dukun bayi Sumar mengaku baru sekali melakukan aborsi janin kepada perempuan tak bersuami itu. (lum)

Berita Terkait Kriminal

No comments: