"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, December 6, 2013

Rem Blong, Truk Seruduk Bengkel Sepeda

Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com. Gara-gara rem blong, truk bermuatan tebu bernopol P 8779 SB yang di kendarai Slamet, warga Banyuwangi nyeruduk bengkel sepeda ontel. Akibatnya beberapa sepeda yang dalam perbaikan hancur .

Akibat kejadian, Kelurahan Mangli, Kecamatan Kaliwates selatan pasar Mangli (Jembatan depan MI. Al Hidayah), sekitar pukul 16.18 WiB Jum'at (6/12) ibu Yon, pemilik bengkel yang tinggal di Jalan Otista berat shok berat.

Tak ayal peristiwa tersebut menjadi tontonan warga. Mereka kaget dan penasaran ada bunyi " grabak " seperti bunyi kayu besar roboh ternyata setelah di hampiri warga kaget ternyata bengkel sepeda milik yon di seruduk truk bermuatan tebu.

Terkait kejadian tersebut Slamet, sopir truk menjelaskan.  Sesampainya di sekitar lapangan Mangli, tiba-tiba rem nya blong, setirnya liar tidak bisa di kendalikan. " Saya dan kernet tidak bisa berbuat banyak. Sebenarnya saya berinisiatif untukmembelokkan truk ke pagar pembatas Jembatan, namun tiba-tiba truk oleng dan menyambar bengkel mas" kisahnya.

Sementara Yon, menjelaskan pada saat kejadian, dirinya bersama anak dan istrinya yang sedang hamil serta orang tua, berada ruangan bengkel. “Beruntung istri dan anak saya selamat, namun ibu saya  (Muslihah), tertegun dan shock mas karena waktu truk melaju ke bengkel ibu juga bersama saya." Jelasnya.

Tak berselang lama, aparat kepolisiaan dari petugas Polsek Kaliwates datang kelokasi. Petugas langsung melakukan penertiban lalulintas. (Yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: