"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, December 22, 2013

Usai Apel Jelang Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Banyuwangi Kunjungi Gereja

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai melakukan apel pengamanan jelang natal dan tahun baru di halaman PT ASDP Ketapang, Kapolres Banyuwangi Jawa Timur, AKBP Yusuf, SIK,MHum, langsung lakukan peninjauan ke  gereja.

Kali ini, perwira dengan dua melati dipundak itu mengunjungi gereja terbesar ‘Kristus Tuhan’ diwilayah Kecamatan Rogojampi. Kedatangan orang nomor satu dilingkungan Polres itu tak lain sebagai upaya menjaga segala kemungkinan jelek yang terjadi diwilayah kerjanya. Sekaligus, kunjungan itu untuk memastikan dan croscek kesiapan anggotanya dalam mensiagakan keamanan ditempat/ obyek vital (Obvit).

Beberapa pengurus menyambut kedatangan Kapolres dan langsung melakukan ramah tamah di ruangan gereja yang beralamat di JL. Diponegoro, masuk Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Rogojampi. Nampak salah satu pengurus gereja ‘Kristus Tuhan’, Michael Edy Hariyanto, yang juga ketua DPC Demokrat Banyuwangi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menegaskan komitmentnya untuk menjaga, mengamankan dan akan membuat nyaman umat Kristiani dalam menjalankan ibadah Natal dan Tahun baru. Sontak dengan pernyataan Kapolres tersebut membuat senang dan bahagia pengurus yang mewakili umat Kristiani itu.

Usai melakukan dialog kecil seputar persiapan perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolres Yusuf, yang dalam kunjungannya Minggu (22/12/13) didampingi Kapolsek Rogojampi Kompol Bagio SP, Kabag Ops Kompol H. Sujarwo, Kabag Ren Kompol Agus Dwijatmiko, Kabag Sumda Kompol H. Bambang Heru Kuswoto, Kasatlantas AKP Gathut Bowo Supriyono, Kasatreskrim AKP Nandu Dyanata dan Kasi Propam Iptu Mujiono, serta beberapa perwira lainnya, langsung bergeser menuju Mapolsek Rogojampi. (Agus Wahyudi/HS)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: