"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, January 17, 2014

Ingin Kuasai Hartanya, Adik Bunuh Kakak Kandungnya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga ingin kuasai harta, seorang adik yang gelap mata pukuli kakak kandungnya hinga tewas. Usai melakukan hasratnya, Santo membawa kabur satu Unit Sepeda Motor jenis Kawasaki Blith.

Atas kejadian biadab dirumah korban yang terletak di dusun Pakem Desa Ringintelu Kecamatan Puger, Sugihartini (30) harus meninggalkan seorang anak berumur 1,5 Tahun. Menurut adik iparnya bahwa Sekitar seminggu yang lalu, Santo yang tinggal di Mumbulsari-Jember datang dan menginap dirumah korban.

“Pagi tadi korban masih bertemu saya sekitar pukul 10.00 WIB, saat itu saya mengantarkan uang bulanan dari suaminya yang bekerja di Madura dan tidak ada firasat sama sekali saya mas”, kata murni sambil menangis Tersedu-sedu dan mengendong anak korban yang masih kecil.

Korban yang ditemukan tak bernyawa lagi sekitar pukul 14.30 WiB, Jumat (17/01) itu ahirnya mengemparkan warga sekitar khususnya tetangga korban yang juga masih saudaranya yang sedang melaksanakan pengajian rutinitas mingguan.

Selama ini korban memang hidup sendiri bersama anak semata wayang nya dan ditinggal merantau oleh suaminya, dan kebanyakan saudaranya berada di pulau bali, hingga berita ini diturunkan korban masih di Otopsi di RS Dr Soebandi Jember. (mif).

Berita Terkait Kriminal

No comments: