Translate

Iklan

Iklan

Kejari Bondowoso Rekrut Tenaga Satuan Pengamanan

1/23/14, 21:30 WIB Last Updated 2014-01-27T09:42:29Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mulai Januari 2014, Kejakasaan Negeri (Kejari) merekrut dua petugas satuan pengamanan (satpam). Perekrutan berdasarkan Surat Kejaksaan Agung Republik Indonesia.


“Berdasarkan Surat dari Kejaksaan Agung yang juga berlaku untuk kantor Kejaksaan seluruh Indonesia mulai bulan Januari 2014 untuk merekrut satpam sebanyak  2 orang, “ kata Kepala Kajari, Razali, SH yang di wakili Kasubag Bin Jufri, SH saat ditemui di ruangannya Kamis (23/1).

Masih kata Jufri, “Perekrutan tenaga satuan pengaman atau satpam ini terbuka untuk umum dengan syarat utama memiliki sertifikat diklat satpam yang di keluarkan oleh Polda yang diberlakukan kontrak dengan jangka waktu  satu tahun selain persyaratan lain yang telah ditentukan, “ ujar mantan Kasi Pidum Kejari Gianyar ini.

Selain itu Jaksa kelahiran Kota Situbondo ini menambahkan, “ selain sebagai pengamanan di lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso juga sebagai petugas piket yang selama ini masih di rangkap oleh pegawai Kejaksaan sendiri. Padahal pegawai Kejaksaan sendiri memiliki tugas utama dalam kesehariannya. Namun demikian,  petugas piket dari internal Kejaksaan juga tetap berjalan hanya saat jam kerja berlangsung, mendampingi petugas satpam. Petugas satpam sendiri bekerja sehari 2 sihft secara bergantian, “ tambah Jufri.

Jufri berharap dengan adanya bantuan tenaga satpam agar kinerja dan pelaksanaan kegiatan sehari-hari di lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Bondowoso bertambah meningkat serta pelayanan kepada masyarakat semakin optimal. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kejari Bondowoso Rekrut Tenaga Satuan Pengamanan

Terkini

Close x