Translate

Iklan

Iklan

Mogok Di Perlintasan, Mobil Pick Up Tersambar KA Mutiara Timur

1/04/14, 15:09 WIB Last Updated 2014-01-11T13:46:00Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat mogok di perlintasan kereta api, mobil pick up milik seorang warga jalan Panjaitan Sumbersari, Sabtu dini tersambar kereta api Mutiara Timur Malam jurusan Banyuwangi-Surabaya.


Akibatnya mobil tersebut terpental beberapa meter ke sisi perlintasan. “Tersambarnya sebuah mobil pick up bernomor polisi L 8382 LQ terjadi diperlintasan di antara Jember - Arjasa, kilometer 201 sekitar pukul 00.47 WIB. Jelas Manager Humas PT KAI Daops IX Jember, Suprapto,kepada Wartawan, Sabtu pagi, (4/1)

Saat itu kondisi mobil menurutnya sedang mogok. Sebenarnya pengendara mobil Suryono, (37 tahun), warga Jalan Panjaitan Giri Panorama, kelurahan/kecamatan Sumbersari, sudah berusaha mendorong mobilnya keluar jalur perlintasan, namun belum sempat mengeluarkan badan mobil, Kereta api yang melaju kencang tiba-tiba menyambar badan mobil.

Tak ayal mobil tersebut terpental hingga beberapa meter ke sisi perlintasan. Beruntung, tidak ada korban jiwa, karena pengemudi mobil yang sedang mendorong mobilnya, sempat menghindar untuk menyelamatkan diri pada saat kereta melintas.

Suprapto menambahkan, meski sempat menjadi pusat perhatian warga di sekitar TKP, namu kecelakaan tersebut tidak sampai mengganggu arus kereta api di wilayah Daops IX Jember. Dan arus dari arah banyuwangi ke Jember dilaporkan normal seperti biasa. (lum)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mogok Di Perlintasan, Mobil Pick Up Tersambar KA Mutiara Timur

Terkini

Close x