"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, January 16, 2014

Perampas Kalung Penyadap Karet Berhasil Ditangkap Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sehari setelah korban melapor ke Mapolsek Semboro, Pelaku perampasan kalung Pasutri asal Dusun Krajan Desa Pondok Dalem Kecamatan Semboro di perkebunan karet ahirnya tertangkap polisi.

Korban perampasan pasangan Suami Istri  (Pasutri) yang bernama Umar, 52 dan Satik,47 keseharianya bekerja menjadi tukang Sadap karet di perkebunan PT Hasfarm Suko kulon di Dusun Krajan Desa Pondok dalem Kecamatan Semboro.

Mereka setiap hari berangkat bekerja mengambil getah karet pukul 03.00 dini hari. Akan tetapi sekitar pukul 03.00 WiB, pada hari Rabu, (15/01) dari arah belakang keduanya di buntuti pria tak dikenal dan tiba-tiba mendekap keduanya dari belakang memakai Balsam.

Dengan pelaku sengaja di kenakan mata kedua korban, sehabis itu pelaku langsung mencekik dan mengambil barang berharga milik korban dan melarikan diri. Akibat kejadian ini kerugian itu pelaku berhasil membawa kabut emas 10 Gram berupa kalung bernilai 4 juta rupiah.

Setelah kejadian korban melapor ke Pos Satpam perkebunan dan sampai pukul 06.30 WiB satpam ahirnya mencari jejak pelaku perampasan dan hanya menemukan Liontin mainan seberat 2 Gram yang terjatuh. Sekitar pukul 16.15 WiB korban di antar satpam melaporkan ke Mapolsek Semboro.

Team Resmob Jember Barat yang dipimpin Aiptu Gunawan pada hari Kamis,(16/01) mengejar pelaku atas nama Rohim,45 yang beralamat di Dusun Curah putih Desa Patemon Kecamatan Tanggul berhasil di ringkus dan dibawa ke Mapolres Jember. (lum)

Berita Terkait Kriminal

No comments: