"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, January 5, 2014

Si Jago Merah Lalap Dua Toko Di Area Pasar Tradisional

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga korsleting arus pendek, dua Toko di Jalan Raya arah Puger Desa Menampu Gumukmas hangus dilalap si jago merah. Akibat kebakaran tersebut kerugian diperkirakan mencapai Ratusan juta rupiah.

Satu unit Mobil Pemadam Kebakaran lengkap dengan personilnya, bekerja memadamkan sisa kobaran api yang sudah mulai padam di toko berisi penuh barang dagangan yang terbakar sekitar pukul 21.30 Wib Minggu malam (5/1), di area pertokoan Pasar Tradisional Menampu

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun dilokasi kejadian, api tiba-tiba diketaui membesar dan merambat dari sisi sebelah selatan belakang toko. Saat warga mengetahuinya, api tiba-tiba membesar dari dalam toko onderdil Candra Motor dan membuat warga sekitar panik untuk memadamkan toko yang tidak bisa dibuka.

Hanya dengan memakai selang dari diesel air dari celah pintu pintu toko yang terletak tepat bersebelahan dengan Toko Kelontong (Sembako,red) itu, api yang berkobar bisa dikendalikan, akan tetapi si Jago merah masih sempat menyambar toko kelontong yang bersebelahan. Beruntung barang dagangan Sembako milik Haji Romly bisa di selamatkan.

Jimmy,(40) pemilik Toko Onderdil Candra motor yang beralamat di Jalan RA Kartini No 14 Wonorejo-Kencong seketika lemas melihat toko onderdilnya dilahap si jago merah.Kerugian materil di perkirakan kurang lebih 900 Juta dan juga 3 Unit sepeda motor ikut terbakar habis.

Kapolsek Gumukmas AKP Bambang saat di konfirmasi menuturkan "Sementara ini pihak kami akan menyelidiki pastinya penyebab kebakaran yang menyebabkan toko onderdil candra motor ini terbakar, menurut sebagian saksi warga percikan api berasal dari sebelah selatan dalam toko" Pungkas bambang. (lum).

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: