Translate

Iklan

Iklan

Warga Bangun Masjid di Eks Lokalisasi Besini Puger

1/02/14, 16:27 WIB Last Updated 2014-01-11T13:16:14Z
Suasana peletakan batu pertama pembangunan masjid
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga lokalisasi di Eks lokalisasi besini, tokoh agama dan Muspika puger Rabo (2/1) melakukan peletakan Batu pertama pembangunan Masjid di Puger Kulon Puger.

Dengan dibangunnya masjid baru yang dinamakan Nurul Hidayah Pada Pukul 10.00 pagi tersebut warga beserta tokoh masyarakat berharap semoga eks lokalisasi yang dihuni 150 KK itupun dapat ambil bagian dalam hal perbaikan citra puger dimata masyarkat yang selama ini dinilai basis tempat lokalisasi.

KH.Hasyim Wafir pemuka agama dan juga sebagai pemilik Pondok Pesantren Nurul Hikmah Desa Kasiyan yang ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan masjid pertama di bekas lokalisasi besini itupun sangat bersyukur, pihaknya dan juga tokoh agama lain akan senantiasa memberikan dukungan mental dan memberi wejangan kepada warga masyarkat yang ingin belajar agama lebih baik.

Sementara Nur Hasan Kepala Desa puger kulon menegaskan "Kami dan warga akan bersama-sama membangun masjid di eks lokalisasi ini agar warga bekas Eks lokalisasi besini khususnya lambat laun bisa berubah dengan meningalkan pekerjaan yang selama ini digeluti.

Johan salah satu pengelola dan tokoh warga Eks lokalisasi berharap agar tokoh agama yang ditunjuk untuk merubah warga itu bisa benar mengayomi dan juga menuntun kami, jangan sampai tokoh agama yang menjadi tuntunan menjadi tontonan, pungkas johan. (lum)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Bangun Masjid di Eks Lokalisasi Besini Puger

Terkini

Close x