"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, February 5, 2014

Pelaku Curanmor Tewas Dihakimi Massa

Jember, MAJALAH GEMPUR.Com. Aksi Dua kawanan pencuri sepeda motor yang nekat menjalankan aksinya di area persawahan di hakimi massa hingga babak belur. Seorang pelaku akhirnya meninggal dunia saat berada di rumah sakit.

Sebelum meninggal Edy sunaryo, (26) tahun asal Dusun Krajan Desa Jatisari Kecamatan Jenggawah dilarikan dipuskesmas. Akibat luka parah yang di derita saat menjalani perawatan. Sedangkan Husen, (18) Tahun asal Dusun Krajan Desa Jati sari Kecamatan Jenggawah mengalami luka memar di sekujur tubuhnya.

Informasi di tempat kejadian perkara (TKP), diperoleh kabar bahwa kejadian ini bermula saat sepeda motor korban Kadeno, (65) tahun warga Dusun Pontang  Desa Pontang Ambulu berjenis Suzuki Shogun Warna Biru Bernopol P 2907 KV yang di parkir pinggir jalan persawahan sekitar pukul 11.00 WiB, Rabo (5/2/2014) diparkir dekat rumahnya, didekati pelaku, Melihat melihat gelagat yang kurang baik korban langsung meneriaki maling,

Puluhan warga yang kebetulan sedang beraktifitas Spontan mengejar pelaku dan ahirnya dimassa beramai-ramai hingga keduanya luka lebam di sekujur tubuh. “Mungkin warga kesal mas, karena dalam satu minggu ini saja  kata orang-orang sudah 3 kali kehilangan motor” kata Joko dan Darminto.

Saat ini barang bukti diamankan di Mapolsek Ambulu berupa sepeda motor jenis Honda beat warna merah milik pelaku yang Bernopol W 5179 YH dan satu buah kunci leter T. Saat sejumlah wartawan meminta konfirmasi terkait hal itu Kapolsek Ambulu Sutarjo  tidak memberikan keterangan sama sekali tanpa alasan yang jelas. (mif)

Berita Terkait Kriminal

1 comment:

yanto wijaya said...

Harus di potong tangan nya aja. Biar gak bisa nyuri lg. Atau kalo perlu di bakar aja si pelaku. Spt di jatim