"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, February 12, 2014

Gelar Gerakan Cuci Tangan Standart WHO, RS Bina Sehat Datangkan Anang Ashanty

Jember, Majalah-GEMPUR.Com. Gerakan cuci tangan sebenarnya hal yang sederhana, namun masih belum dikenal masyarakat. Ada enam gerakan standart WHO, namun RS Bina Sehat mengenalkan dalam betuk senam Kid,  Dance dan Joget.

“Bina Sehat, berkeinginan agar Lembaga Rumah Sakit, tidak hanya melayani orang sakit saja, namun insitusi ini juga peduli terhadap edukasi dalam bidang kebersihan dan ksehatan” Demikian kata Direktur Rumah Sakit Bina Sehat (RSBS), Dr Hj Faida MMR, Rabu (12/2) usai Launcingkan Yuk Cici Tangan, yang menghadirkan  Anang Hermansyah dan Asanty.

Masih kata Faida yang juga penggagas , Yuk Cuci Tangan (YTC), Memasyarakatkan pola hidup sehat dengan membiasakan Cuci Tangan , yang dilakukan tim RSBS Jember, ternyata mendapat sambutan dari kalangan Masyarakat, Tentara Nasional Indonesia (TNI), Ibu-ibu Darmawanita, serta para guru Taman Kanak-kanak (TK).

Acara YTC ini RSBS akan bekerjasama dengan Pihak Dinas Pendidikan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Alon-alon kota, Selebihnya siapapun boleh terlibat untuk memasyarakatkan pola hidup sehat ditengah masyarakat melalui senam atau joget Cuci Tangan  

Dikatakan, Sosialisasi gerakan cuci tangan pakai sabun oleh Tim RSBS yang di kemas dalam 3 versi gerakan, yaitu Senam cuci tangan(CT), Kid Dance (CT), Serta joget (CT), yang dikemas sangat unik dan menarik, dengan harapan menjadi boming masyarakat Jember, hingga medunia nantinya, membuat orang tidak ingin rasanya berhenti berjoget (CT)”Pungkas Faida ( Edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: