"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, March 14, 2014

Dandim Serahkan 248 Kendaraan Operasional Pemilu Kepada Babinsa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 248 kendaraan operasional roda dua bantuan Pemkab Jember untuk mobilitas pengamanan Pemilu, hari ini diserahkan Dandim 0824 Jember kepada seluruh Babinsa.

Dalam rangka mendukung tugas pokok kewilayahan TNI, terutama tugas pengamanan Pemilu baik pileg dan pilpres yang akan di gelar, Sebanyak 248 kendaraan operasional roda dua Jumat (14/3) diserahterimakan oleh Dandim 0824 kepada personil Babinsa yang bertugas di seluruh Desa di wilayah kabupaten Jember.

“Sebanyak 248 unit motor bantuan dari Pemkab Jember hari ini di serahterimakan kepada seluruh Babinsa. Kendaraan operasional bagi seorang Babinsa sagat diperlukan untuk dapat meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan tugas pokok pengamanan wilayah. Kata Dandim 0824 Letkol ARH Wirawan

Pasalnya merekalah yang menjadi ujung tombak saat terjadi sesuatu di masyarakat. Luas wilayah dan medan yang berat sering menjadi kedala utama. Dengan dukungan kendaraan ini akan mempermudah mamantau di TPS pada Pencoblosan. Sehingga jika ada potensi kerawanan, sedini mungkin bisa terdeteksi dan ditindak lanjuti.

Wiryawan juga menyampaikan himbauan dan harapannya kepada anggotanya, dengan telah diserah terimakan kendaraan operasioanal ini, maka kedepan ia menginginkan tidak ada lagi alasan anggotanya tidak bisa bekerja maksimal karena alasan  tidak ada kendaraan. (mif)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: