"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, March 31, 2014

Jalan Rusak dan Berlobang, Kembali Telan Korban

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jalan rusak dan berlobang,kembali telan korban. Gara-gara menghindari Jalan berlobang, pengendara sepeda motor terjun bebas ke bawah jembatan yang tingginya mencapai antara 25 sampai 30 meter.

Hal ini dialami Tollib (47) warga dusun curah Bamban Rt.5 Rw.6 desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul Senen 31/03 sekitar jam 19.15 Wib. Tollib yang sehari hari bekerja sebagai sopir truk tersebut terpental dan jatuh kesungai,setelah motornya menabrak pagar pembatas jembatan.

Menurut Mistuk warga dusun krajan Rt 1 Rw 4 yang saat itu berjalan kaki sekitar 50 meter dari tempat kejadian motor korban dua kali berbenturan "Saya kira setter motor menyenggol tembok pagar pembatas duluan mas, setelah itu motor oleng dan menambrak pagar, sebenar tak terlalu kencang kok lajunya, mungkin karena kaget waktu motor natap pagar , gas ketarik, bebarengan dengan bunyi braak, saya melihat ada tubuh terpental ke atas dan mengarah ke sungai mas, " ungkap mistuk.

Saya pun lari sambil menjerit mintak pertolongan warga, spontan warga terdekat yang juga mendengar berdatangan dan turun ke sungai menolong korban mas " beruntung air sungai kecil mas, kalau seandainya besar, kurang tahu ya, mungkin tak terselamatkan, karena posisi korban saat di angkat ke atas pinsan mas,kalau airnya deras pasti hanyut mas " tambah nya

Tak lama kemudian 15 menit dari kejadian pihak kepolisian dari unit Laka Lantas tanggul datang dan mengambil langkah penyelamatan dengan membawa korban ke puskesmas tanggul, mengingat kondisi korban yang tak sadarkan diri "  kondisinya korban tak sadarkan diri, langkah penyelamatan kita lakukan, korban kita bawa korban ke puskesmas " tutur. Ganis panggilan akrabnya petugas Lakalantas unit tanggul ini.

Sementara itu tollib 30 menit setelah sadar dari pingsannya di ruangan UGD Puskesmas Tanggul saat di tanya majalah-gempur.com dengan kalimat terputus putus sambil menahan sakit mengatakan kalau dirinya menghindari jalan rusak dan berlobang sehingga motornya menabrak pagar pembatas

"Saya kaget mas, setelah sampai di jembatan kelihatan jalan rusak dan berlobang sangat lebar hampir separuh lebih dari jalan, spontan saya banting seter niatan saya menghindari lobang mas namun motor oleng,seter menyenggol tembok pagar, dan motorpun akhirnya nambrak pagar mas, dan saya terpental, setelah nya itu aku gak tahu dah mas " terang tollib. ( Yond )

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: