"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, March 24, 2014

Pamitan Merumput, Kakek Meninggal Dipinggir Jalan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga menjadi tabrak lari seorang kakek ditemukan tewas tergeletak diarea persawahan Dusun Kali Malang Desa Kepanjen Kecamatan Gumukmas dengan keadaan luka sobek dikepala dan kakinya.

Waras, 60 Tahun warga Dusun Krajan Timur Desa Mlokorejo Kecamatan Puger  jember ditemukan tergelak sekitar pukul 17.30 Wib, (24/03) oleh warga yang sedang melintasi jalan. Saat ditemukan keadaan korban tertelungkup dipinggir jalan disamping motornya yang roboh dengan muatan rumput.

Beberapa orang yang melihat kejadian itu langsung melaporkan penemuan tersebut ke polisi sektor Gumukmas. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangai TKP (tempat kejadian perkara, red ) dan selanjutkan membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan visum luar dari korban tersebut.

Dari keterangan Suroso, 40 Tahun yang diketahui sebagai anak korban mengatakan bahwa ayahnya meninggalkan rumah dari pagi untuk mencari rumput di daerah Muneng Desa Mayangan Gumukmas.

Suroso menambahkan bahwa pekerjaan itu sudah biasa dilakukan setiap hari nya. Dirinya mengaku tahu kabar kematian ayahnya dari temannya. Setelah divisum tim medis, jasad jenazah dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. Dan untuk sementara kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh polisi. (mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: