"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, March 26, 2014

PN Jember Vonis Pembacok Wartawan 9 Bulan Penjara

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ketua Majelis Hakim Adi Hernomo Yulianto SH. M.H,  dalam sidang putusan Kasus Penaniayaan Wartawan saat peliputan Haji Rabu, (26/3) menjatuhkan Vonis kepada terdakwa 9 Bulan Penjara, Potong Masa Tahanan.

Mereka terbukti telah melakukan penganiayaan dan sengaja memakai dengan menggunakan sajam, kepada Seorang Wartawan media online, Edy Winarko yang sedang melakukan tugas peliputan haji palsu, dengan luka bacok di Telapak Kaki kiri korban selebar 5 cm.

Sedangkan yang meringankan dari terdahwa, adalah ia menjadi tulang punggung keluaraga, Mengakui Perbuatanya serta menyesali perbuatannya dan tak mengulangi lagi “ Terang Ketua Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jember Adi Hernomo Yulianto, Kepada Wartawan.

Diberitakan sebelumnya bahwa atas perbuatannya Jaksa Penuntut Umum (JPU) Adik Sri S. SH, Korban, halil telah dituntut dengan pasal 351 ayat dan dituntu t1 Tahun Penjara, Potong Masa Tahanan, dengan barang bukti Sebilah pisau dan Visum dari Dokter. (Eros/midd/rut)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: