"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, March 2, 2014

Ribuan warga Jember, Ikuti Jalan Sehat Harlah Partai Gerindra

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ribuan peserta meriahkan jalan sehat DPC Partai Gerindra. Panitia HUT ke enam partai pimpinan Probowo Subianto ini menyediahkan ratusan hadiah hiburan dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio J.

Usai kegiatan yang dilepas ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Jember, yang mengambil start dan finis Gor Kaliwates Minggu pagi (2/3), panitia membagikan ratusan hadiah hiburan dan sebuah sepeda motor Yamaha Mio J kepada peserta yang mendapatkan undian.

Dalam kegiatan tersebut Ketua dan pengurus DPC, PAC dan Ranting se kabupaten Jember, caleg DPR RI, DPRD Porovinsi dari dapil IV Jatim (Jember-Lumajang) ikut berjalan bersama para peserta. Tampak juga sejumlah petinggi DPC Gerindra dari kabupaten lain.

Hadiah utama sebuah sepeda motor Yamaha Mio J dimenangkan Siti Hariani, peserta yang suaminya sehari-hari berprofesi sebagai kuli bangunan yang berasal dari kelurahan Tegal Besar kecamatan Kaliwates ini sangat kaget  dan terharu. Dia tidak menyangka akan memperoleh hadia utama.

Bahkan saat menerima hadiah, Hariani sempat meneteskan air mata “Terima kasih partai Gerindra, terima kasih Bapak Prabowo, Semoga partai Gerindra menang dan Prabowo menjadi Presiden” tuturnya saat menerima hadiah yang didampingi suami dan anaknya.

“Biaya ratusan hadiah seperti 100 jam dinding,  15 sarung, 2 strika, 2 sepatu, 4 dispenser, 10 kompor gas, 8 kipas angin, 8 HP, 6 Migigkom, 1 Sepeda gunung, 2 TV, 1 kulkas dan sepeda motor adalah murni hasil gotong royong DPC dan Caleg, tidak ada bantuan pihak ketiga apalagi dari sponsior” Tutur salah-satu panitia Fathul.

Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Satib mengajak seluruh pengurus, caleg dan warga Jember untuk  memenangkan partai Gerindra dan mensukseskan prabowo sebagai presiden. Untuk itu Satib mengharapkan kesolidan seluruh pengurus serta kader partai Gerindra.

“Kalau semua bisa solid bekerja, maka target kita untuk menang pemilu 2014 dan memenangkan Prabowo Sebagai Presiden RI pasti akan terlaksana, ”  Tuturnya. (eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: