"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, March 23, 2014

Saat Isi Bensin, Tabung Gas Meledak, Pasutri Terbakar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nasib naas dialamami dua pasangan asal Dusun Kecik Desa Keting Kecamatan Jombang, selain harus kehilangan barang berharga, mereka mengalami luka bakar serius dan harus dilarikan kerumah sakit.

Korban yang bernama Slamet dan Sumila, Pasutri yang setiap harinya berjualan Kopi didepan rumahnya selain keduanya mengalami luka bakar 40 Persen atau biasa dibilang luka bakar tingkat dua itupun harus menjalani perawatan intensif di Puskesmas Kencong.

Insiden yang terjadi diperkirakan pukul 11.00 Wib , Minggu (23/3) inipun membuat korban harus mengalami kerugian diperkirakan kurang lebih 200 Juta dengan catatan satu buah rumah hangus habis terbakar, kulkas, alat Mesin Tepung dan juga uang tunai 15 Juta yang tak sempat diselamatkan yang ditaruh didalam almari yang juga ikut terbakar.

Salah-satu saksi mata, warga sekitar sebut saja Dewandaru, meceritakan bahwa kejadian itu saat Korban Slamet sedang mengisi bensin dibotol memakai selang dan ditingal sebentar untuk melayani pembeli. Tiba-tiba bensin tersebut tersambar tabung Gas elpiji 3 Kilo yang bocor, akibatnya terjadi ledakan dan menyambar kaki Sumila dan Slamet yang panik ingin menyelamatkan istrinya, tangannya ikut terbakar juga.

Akibat Dentuman keras tersebut warga berdatangan dan memadamkan api yang sudah membesar dengan memakai alat seadanya, dan ahirnya setelah 1 jam api bisa dipadamkan dan akan tetapi harta benda didalam rumah tersebut tak bisa diselamatkan.

Dari informasi yang tergali bahwa korban pasutri tersebut hidup bersama seorang anak bernama Naji yang masih duduk clas 4 SD.Hingga berita ini diturunkan pasangan suami istri tersebut masih di rawat di UGD Puskesmas Wonorejo-Kencong. (mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: