"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, March 8, 2014

Seorang Kakek Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Akibat sakit yang diderita tak kunjung sembuh, kakek berusia70 nekat gantung diri dengan seutas tali. Akibatnya korban yang menggantung di Blandar kandang kayu miliknya nyawanya tak tertolong lagi.

Dengan kejadian tersebut keluarga shock melihat  Bapak Tonaji alias Taji,(70) Tahun warga Dusun Kebonsari Desa Tanjungsari Kecamatan Umbulsari ahirnya memilih jalan dengan cara mengahiri hidupnya dengan seutas tali yang dililitkan ke leher saat keluarganya pergi kepasar sekira pukul  05.30 Wib,(8/3/2014) Minggu pagi.

Informasi yang tergali Wartawan di sekitar tempat kejadian perkara, (TKP,red) mendapatkan informasi bahwa korban tersebut mempunyai sakit sesak nafas menahun dan tak kunjung sembuh. Mungkin dengan sakit tersebut korban ahirnya Frustasi dan memilih jalan pintas mengahiri hidup nya dengan cara tragis tersebut.

Mahendra saksi mengatakan kalau dia menemukan korban sudah tergantung dikandang kayu tersebut. Dan pada saat pagi itu juga suasana jadi riuh ramai para tetangga yang kaget akibat kejadian tersebut, tak selang beberapa lama pihak kepolisian Sektor Umbulsari datang dan menurunkan mayat dari tiang gantuntungan. (mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: