"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, April 16, 2014

Baru Satu Minggu Beli mobil Pick up L300,Raib Di Gondol Maling

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pencurian dengan pemberatan terjadi di warga Desa Grenden, Puger. Satu unit mobil Pick up L300 yang baru satu minggu dibeli raib dibawa kabur kawanan pencuri yang diduga berjumlah 4 orang.


Baru satu minggu menikmati memiliki mobil barunya, seorang warga  Dusun kapuran, Desa Grenden, Kecamatan Puger, bernama Nur hamdi,27 Tahun harus rela kehilangan karena telah menjadi korban tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) yang membuat mobil kesayangannya itu raib di bawa kabur pencuri yang diduga berjumlah 4 orang.

Nurhamdi, saat d temui di tempat tinggal nya Rabo (15/4) menerangkan, bahwa 1 unit mobil pick up miliknya dibawa kabur sekawanan pencuri.  Menurut korban, ia baru mengetahui jika mobil jenis L 300 warna coklat muda dengan  Nomor Polisi N-9496-YA yang baru satu minggu  di belinya telah raib dari tempatnya  pada pukul 02.30 WIB  dini hari tadi, pada saat korban hendak  mengangkut kapur buat di setorkan ke kencong.

Saat itu ada 2 unit mobil yang diparkirkan samping rumah korban, namun pelaku hanya mengambil satu mobil yang paling bagus. Dari keterangan sejumlah saksi mata, ada yang melihat mobil tersbut di kendarai ke arah utara. Dugaan sementara  pelaku berjumlah 4 orang, satu orang membawa mobil korban sementara lainnya naik sepeda mot

pada pagi itu juga korban ia telah melaporkan kasus ini kepolisi sektor Puger. Sementara kerugian yang dialami atas kejadian tersebut sekitar Rp 78 juta.,sementara mobil telah raib di gondol maling beban korban masih bertambah,pasal nya uang pembelian pick up tersebut masih belum lunas ia bayarkan kepada penjual .,korban sangat berharap untuk anggota kepolisian agar dapat secepat nya menemukan mobil tersebut beserta pelaku, karena di wilayah puger sendiri pencurian seperti ini memang langka terjadi. (Mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: