Translate

Iklan

Iklan

Berebut Uang Parkir Pasar Kencong Baru, Kepala Ketua PMKT Dikeprok Botol Anggotanya

4/27/14, 23:57 WIB Last Updated 2014-05-01T17:08:55Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat hantaman benda keras, kepala Hariono, (37) luka parah sehingga  hanya bisa terbaring lemah karena. Akibatnya korban dilarikan ke Puskesmas untuk perawatan intensif akibat luka dari botol Sprite.


Kejadian ini berawal ketika pelaku marah ketika ditanya perihal parkiran di pasar Kencong baru sebelah timur. Kedua pelaku naik pitam dan memukul korban dengan botol sprite berulang-ulang. Karena tidak seimbang, meski sempat ditangkis, korban masih terkena pukulan dua kali dikepala dan menyebabkan korban jatuh tersungkur bersimbah darah.

Akibatnya, kepala sebelah kiri Warga Dusun Ponjen Kidul, Desa/Kecamatan Kencong ini luka para dan harus menerima jahitan 10 CM. Mengetahui hal tersebut warga pedagang dan juga rekan korban langsung melerai dan membawa korban ke Puskesmas, sedangkan kedua pelaku yang mengetahui korban sudah tak berdaya berlari meninggalkan tempat kejadian perkara.

Korban Hariono yang juga diketahui sebagai Ketua PMKT, (Paguyuban masyarakat Kencong Timur,-red) akibat dari insiden pengeroyokan tersebut harus menjalani rawat inap di puskesmas kencong hal tersebut langsung disampaikan salah satu perawat PKM kencong.

Informasi yang tergali, semalam ada rapat pertanggung jawapan keuangan pengamanan pasar yang dikelola PMKT yang dihadiri 43 anggota dirumah korban, dalam rapat itulah ketua mengingatkan pertanggung jawapan anggotanya yang dikira sudah melenceng dari prosedural dan komitment.

Hal itu mengarah kepada Agus Suwarno dan Nur, ketua menegur kepada keduanya, bukan sambutan baik yang didapat malah pengeroyokan sekitar pukul 09.00 Wib, (27/04) dan membuat gempar. Atas kejadian itu keluarga korban geram dan melaporkan ke Mapolsek Kencong, (Mif) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berebut Uang Parkir Pasar Kencong Baru, Kepala Ketua PMKT Dikeprok Botol Anggotanya

Terkini

Close x