"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, April 30, 2014

Karang Taruna Panser, Sabet 4 Tropy Pemuda Pelopor

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Berkat dukungan dan kerja keras, Karang Taruna Kelurahan Sepusari Kaliwates, Raih Perstasi, dalam Lomba Pemilihan Pemuda Pelopor Tingkat Kabupaten, yang dilaksanakan oleh Kanpora Jember

Beberapa kegiatan yang dilombakan dalam katagori tersebut adalah Bidang Perikanan & Kelautan, Bela Negara, Kewirausahaan, Seni & Sosial Budaya dan Teknologi Tepat Guna yang yang digelar Rabu (30/4) dikuti oleh Lembaga Pendidikan dan Organisasi Masyarakat yang ada di Jember.

Perwakilan Karang Taruna Panser Sempusari, berhasil menyabet empat Tropy dan Piagam dari Dari lima jenis Katagori yang dilombakan, antara lain, Juara 1, Bidang Perikanan dan Kelautan, diraih oleh Umar Faruq, Juara II, Bidang Bela Negara diaraih oleh F.J Bahron Efendi, Juara III Bidang, Kewirausahaan diraih oleh M.Thoriq N.I,  serta Juara III, Bidang Sosial & Budaya diraih oleh Rana Putri Virdianti.
    
Umar Faruq, Peraih Juara I Bidang Perikanan & Kelautan Kepada Wartawan ini Mejelaskan Bahwa tak menduga kalau ia jadi pemenangnya, sementara yang ia parkan Team penilai Tertarik adalah, dari ternak lele yang dibudidayakan pada umumnya selama ini masa panen Selama empat bulan, Sementara ia membudidaya ikan lele 60 hari sudah masa panen.

Masih kata Faruq yang juga sehari-harinya menjadi peternak lele,Ia ingin budidaya lele di masyarakat yang selama ini masa panen nya emapat bulan, beralih metode terkini hasilnya sama dengan masa panen 60 hari ” Pungkasnya

Sementara Suyono Lurah Sempusari, Sangat berbangga apa yang diraih pemuda Karang Tarunanya yang ia bina dan dukung, untuk itu ia berharap ilmunya itu  bermanfaat kepada masyarakat lain.

Masih Kata Suyono, yang juga sebagai lurah terbaik dalam perolehan Pajak tingkat Kabupaten, Saat ini, Perolehan dan penghargaan ini di peroleh dengan Kerja keras Team Pembina dan Kesabaran “Pungkasnya

Berita Terkait Pendidikan

No comments: