"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, April 24, 2014

Tiga Sepeda Motor Raib Dibawa Kabur Sekawanan Pencuri

Imam Bukhori; Pencuri masuk Mencongkel Pintu Depan
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sekawanan pencuri berhasil membawa kabur 3 unit motor dari rumah seorang  warga Dusun Jati Agung Desa/Kecamatan Gumukmas saat pemiliknya tertidur lelap. Kerugian ditaksir lebih dari Rp 45 juta.

Sekawanan pencuri kembali sukses melancarkan aksinya malam hari tadi.  seorang warga bernama  Imam Bukhori, warga Dusun Jatiagung, Desa Gumukmas, kecamatan Gumukmas, harus rela kehilangan 3 unit motor miliknya dibawa kabur kawanan pencuri yang diduga lebih dari dua orang.

Korban Imam Buchori,hari Kamis siang, (24/04) menceritakan, hari Rabu malam tadi ia telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dirumahnya yang mengakibatkan ia harus kehilangan 3 unit motor miliknya yang ia parkirkan di dalam rumahnya.

Kejadian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Menurut Imam,  tadi malam memang acara pengajian yang dilaksanakan di depan rumahnya. Sehingga setelah kegiatan itu berakhir, ia dan keluarganya langsung tertidur lelap karena kelelahan. Dan beberpa pemuda tetangganya yang biasanya sering duduk-duduk di depan rumahnya sampai larut, malam itu juga tidak ada.  

Imam dan istrinya  baru meyadari jika telah ada pencuri yang masuk kerumahnya  pada pagi harinya saat terbangun,  dan mendapati 3 dari 4 unit motor unit motor miliknya telah raib. Ketika motor yang hilang itu adalah  2 unit motor honda beat dan 1 unit motor  Zusuki FU. Sedangkan 1 unit motor honda Revo tidak ikut dibawa para pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua.

Kuat dugaan pelaku,  masuk dengan cara mencongkel pintu depan rumah, lalu masuk kedalam rumah dan membawa kabur 3 dari 4 unit motor, dimana dua diantaranya kontaknya masih terpasang.  Imam menambahkan, ia telah melaporkan kejadian naas yang menimpanya itu ke mapolsek Gumukmas. (Mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: