"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, April 10, 2014

Usai Pukuli Balitanya, Seorang Suami Tinggalkan Anak Istrinya

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kekerasan seorang Ayah (Kekasih) pada Anak kembali terjadi di desa Menampu Kecamatan Gumukmas. Lantaran Penganiayaan berlanjut hingga ahirnya korban yang tak berdaya diamankan Polisi.

Korban kekerasan pemukulan terjadi pada balita bernama Siti Nursiyah, (3 Tahun), anak Leli,(27 Tahun), warga Desa Karang sari Kabupaten Lumajang. Korban pemukulan dari kekasih leli yang bernama Hadi alias David,(24 Tahun) warga Dusun Banyu putih, Desa Wonorejo Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang.

Kejadian pukul 19.30 Wib, Kamis Malam (10/4) tersebut berawal dari kebiasaan Hadi alias David bersama leli menjemput ibunya David yang bekerja di Puger dengan naik motor, namun ditengah perjalanan David berhenti untuk membeli makan di warung disebuah warung nasi di desa Menampu Gumukmas.

Karena menyemburkan nasi yang dimakannya Saat makan bersama, David tiba-tiba marah dan memukuli kepala dan tangan Siti Nusiyah, pemukulan berlanjut hingga balita menjerit- jerit kesakitan dan membuat Leli ketakutan dan panik. Sampai akhirnya banyak warga disekitar datang dan melerainya. Sementara David kabur meninggalkan Istri dan anaknya.

Usai kejadian warga menghubungi polisi Sektor Gumukmas.Tak selang beberapa lama polisi mendatangi TKP dan membawa leli beserta anak balitanya ke mapolsek Gumukmas untuk dimintai keterangan dan akhirnya keduanya diantar pulang kerumah korban oleh petugas. (Mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: