"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, May 13, 2014

FAJ Desak Peradi Jember Segera Gelar Muscab

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. FAJ pertanyakan kepengurusan Peradi Jember. Pasalnya meski masa bhakti Peradi 2009-2013 berakhir Desember tahun 2013 lalu namun hingga kini masih belum ada tanda-tanda kapan muscap digelar.


“Seharusnya muscab Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi), sudah dilaksan tapi hingga kini belum ada tanda-tanda kapan akan digelar “ Kata Sekretaris Forum Advokad Jember (FAJ) Rudi Marjono, SH di sela-sela sidang di kantor Pengadilan Negeri Jember.

Menurut Rudi kepengurusan baru diperlukan agar roda organisasi berjalan. Tentunya dengan pengurus yang baru program kerja yang telah ditetapkan kedepan bisa dilaksanakan, kami selaku angota Peradi juga berhak meminta agar muscab segera dilaksanakan,“ jelasnya.

Hal senada disampaikan anggota Peradi Abdul Haris Alvianto, SH “ lebih bijaksana jika pengurus Peradi yang berakhir masa tugasnya segera menggelar muscab untuk menentukan pengurus baru, agar anggota tak resah dan penilaian anggota Peradi terhadap pengurus lama tak negative, “ kata Alvin sapaan akrabnya.

Ditempat terpisah, H.EA.Zainal Marzuki, SH, MH Ketua Peradi cabang Jember saat dikonfirmasi di kantornya Selasa (13/5) menyatakan, “Saya no koment mas. Saya lebih mengutamakan pelayanan anggota dan organisasi daripada mengomentari omongan yang bisa merusak  serta memperkeruh suasana, “ kata Zainal.


Namun akhirnya Zainal memberikan keterangannya, “Memang saya akui jadwal muscab terlambat dan sudah berakhir Desember tahun 2013 lalu, karena banyak factor dan sebagainya. Tapi intinya muscab tetap akan digelar hanya tunggu waktu yang pas mas, “ jelasnya. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: