"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Wednesday, May 21, 2014

Ibu Tak Kunjung Sembuh, Anak Gantung Diri

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gara-gara putus asa ibunya sakit tak kunjung sembuh, seorang anak nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Akibatnya korban meninggal dunia dengan tragis di kandang sapi belakang rumahnya

Jerit histeris keluarga di pagi itu membuat tetangga kiri kanan langsung mendatangi arah tangisan tersebut. Saat itu istri korban tak sadarkan diri ketika melihat suaminya yang tak benyawa dengan lidah menjulur dengan lehier terjerat seutas tali. Pada saat itu  juga  korban langsung dilaporkan ke pihak berwajib.

Informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP), korban biasa di panggil Samaki Alias Komarudin, 58 yang beralamat di Dusun Krajan, Desa Bagorejo, Kecamatan Gumukmas yang keseharian bertani dan merawat ternak menurut Sunarti, istri korban, sekitar pukul 3 dini hari korban pamit menjenguk ibunya yang sakit.

“Korban pergi melalui pintu belakang rumah, tak selang beberapa lama tepatnya pukul 05.00 Wib isri korban melihat ternak dan mau pergi kepasar alangkah kaget nya melihat Suami sudah tergantung di kandang sapi dengan seutas tali tambang”. Tuturnya kepada beberapa media Rabu siang (21/05).

Usai terima laporan, pagi buta tersebut pihak kepolisian bersama team medis menuju TKP untuk memastikan korban benar gantung diri atau ada kekerasan lain, Dari olah TKP  kepolisian mendapatkan fakta jika korban gantung diri dengan ciri-ciri mulut korban menjulur dan sperma korban keluar.


Hal tersebut di pastikan oleh Kanit Reskrim Gumukmas Aiptu Panut saat di temui beberapa media Mapolsek Gumukmas. (Mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: