"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, May 11, 2014

Mayat Lelaki Telanjang Dada Ditemukan Ngambang Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sosok mayat lelaki telanjang dada ditemukan mengambang di Sungai Tanggul Dusun Ponjen Kidul Desa/Kecamatan Kencong pada Minggu (11/05). Selanjutnya mayat tersebut dilaporkan ke polsek.


Awalnya, beberapa warga yang melintas di pinggiran sungai curiga melihat benda asing yang mengapung di tengah sungai. "Semula tak begitu dihiraukan, karena disangka bangkai binatang yang dibuang ke sungai dan hanyut bersama aliran arus air," kata warga setempat, Gunawan.

Namun setelah diamati dengan seksama, warga langsung kaget. Pasalnya, benda mengapung tersebut ternyata sosok mayat. Spontan saja, warga segera mengabarkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Kencong. Tak lama, beberapa anggota polsek beserta tim medis tiba di lokasi. Dengan dibantu warga, petugas berhasil mengevakuasi mayat tersebut ke pinggir sungai.

Dari proses identifikasi, petugas tidak menemukan satu pun kartu identitas pada jasad tersebut. Sedangkan ciri-ciri mayat itu, berambut pendek, memakai celana panjang cokelat, dan tidak memakai baju dan dari mulut nya keluar busa dan juga ada luka di kepala akibat di perkirkan benturan dan juga darah keluar dari hidung korban . Selain
 itu

"Mayat tersebut diperkirakan berusia 50 tahun dan memiliki berat badan 55 kilogram. Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad mayat itu di evakuasi ke kamar ke jenazah PKM kencong ," jelas AKP Mar'uf. (mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: