"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, May 27, 2014

Penambang Batu Kapur, Tewas Terjatuh Dari Ketinggian 100 Meter

Korban saat beradi di rumah duka
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Nasib Naas dialami penambang Batu Kapur di Desa Grenden Kecamatan Puger Kabupaten Jember.  Akibat terjatuh dari ketinggian 100 Meter, korban meninggal seketika di lokasi penambangan.

Korban yang menimpa Mansur, 60 bapak dari 4 anak warga Dusun Krajan 1 RT/RW 004/016, Desa Grenden, Kecamatan Puger sekitar pukul 10.00 WiB Selasa pagi (27/5) yang terletak di Desa Puger Wetan, Kecamatan Puger tersebut diketahui bekerja di perusahaan CV. Dwijoyo.

Anak korban Gofur, saat dimintai keterangan terkait hal tersebut mengatakan" bapak saya sudah ikut perusahaan tersebut mulai saya kecil mas, dan kami keluarga sudah melarang bapak bekerja karena sudah lanjut usia" ujar gofur sambil menahan kesedihan.

Masih menurut penuturan gofur, jika perwakilan perusahaan sudah mendatangi rumah duka pada saat korban sudah dibawa kerumah ketika jenasah mau dimandikan dan mau dikebumikan.

Dari informasi salah satu warga yang juga ikut bekerja di perusahaan tersebut mengatakan" kalau perusahaan sendiri sebenarnya sudah memberikan fasilitas keamanan yang baik, akan tetapi pihak penambang sendiri tidak mengindahkan hal itu, ahirnya banyak korban yang terjatuh" ujar nya.

Hingga berita ini dibuat korban sudah dikebumikan dan korban mengalami luka parah dikepala hingga menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian. (Mif)

Berita Terkait Kriminal

No comments: