"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, May 4, 2014

Team Basarnas Ahirnya Temukan Mayat Nelayan

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pencarian yang tanpa henti yang dilakukan tim Basarnas Kabupaten Jember ahirnya membuahkan hasil. Mayat nelayan yang terjatuh dan hilang terbawa derasnya air laut dipantai Puger akhirnya ditemukan.

Penemuan ini setelah pencarian diperluas hingga radius ratusan kilo dari awal terjatuhnya korban, karena sulitnya  pencarian, alhasil mayat korban ditemukan yang terjatuh dari hari Rabu, (29/04) akhirnya ditemukan Tim Basarnas Kabupaten Jember, dalam keadaan membusuk ditengah laut pantai dengan posisi telungkup.

Meskipun jenasah korban disebagian hancur, dan mengeluarkan bau busuk akan tetapi proses Evakuasi tetap dilakukan walaupun kondisi perairan Tanjung Nuso Barong sore itu sangat besar dan evakuasi ahirnya berhasil dilakukan selama 3 Jam.

Sukardi, (54) warga Kabupaten Situbondo korban ganasnya ombak pantai selatan ditemukan basarnas sekitar pukul 12.15 Wib tepatnya hari Minggu, (04/05) ditengah laut dan berhasil di evakuasi pukul 15.15 Wib mengunakan perahu karet.

Fery yang dibantu 5 Tim Basarnas Jember ahirnya memasukan jenasah korban ke kantong mayat selanjut korban di bawa ke PKM Kencong guna untuk dikremasi dan selanjut sekitar pukul 22.00 Wib, korban di antar kerumah duka dengan mengunakan mobil ambulan. (Mif)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: