"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, May 23, 2014

Gudang Agen Telur Ayam Keluarga Anang Hermansyah Dilalap Si Jago Merah

H Arum Sabil (Baju dan Celana Putih) saat di TKP
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gudang Agen Telur Ayam Ostrali Toko Nusantara milik ketua APTRI H Arum Sabil, di jalan Semboro, Dusun Krajan Desa Tanggul Kulon Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jumat (23/05) ludes dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran Gudang milik saudara artis ibukota Anang Hermansyah ini awalnya diketahui Suwarni, penjual sayur (Wlijo) pukul : 02: 15 wib, saat akan ke Pasar Tanggul. Warni terkejut ketika melihat kobaran api yang cukup besar dari luar gudang yang pintunya masih tertutup.

Spontanitas Warni terkejut dan berteriak “Mas.. masss... ada kebakaran toko besar di selatan rel KA” Mendengar teriakan, tetangga dan warga yang sedang lewat langsung mendatangi tempat kebakaran. Atas kejadian ini, warga sekitar langsung membunyikan kentongan sebagai tanda kebakaran.

Perlu diketahui bahwa alat patrol siaga ketertiban keamanan masyarakat baru-baru ini di intruksikan (BAKANTIPMAS) Polsek Tanggul, belum 1 bulan masyarakat sdh tanggap, bahkan Warga langsung menghubungi Mapolsek setempat untuk minta pertolongan dan pengamanan. Setelah menerima laporan jajaran Polsek Tanggul  langsung merespon dengan cepat datang ke TKP.

Kapolsek Tanggul AKP Sudariyanto membenarkan kejadian ke bakaran, dugaan sementara disebabkan dari konsting listrik, awal kebakaran dari gudang pertama, hingga merembet ke Toko Studio Foto, sampai Bank Bukopin (SWAMITRA).

Puluk 04:17 wib, 2 Unit Mobil Kebakaran tiba di TKP, langsung. Memadamkan api di kuatirkan merembet ke rumah warga sebelah yang cukup padat. Kerugian diperkirakan sekitar Rp.300 juta. Kejadian ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Mif/Indra)

Berita Terkait Lingkungan

No comments: