Translate

Iklan

Iklan

Aston Jember Hotel Gelar Donor Darah

6/14/14, 17:00 WIB Last Updated 2014-06-21T05:18:27Z
PR Htel Aston
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hotel Aston Jember ggelar acara donor darah. Disamping diperuntukkan kalangan internal (manager hingga karyawan), pengunjung hotel dan masyarakat umum juga ikut bergabung.


Acara ini digelar bertepatan dengan Hari Donor Darah Internasional Sabtu (14/6). Public Relation Officer Hotel Aston Jember Novy Natalia Tedjo saat ditemui awak media menjelaskan, “ acara ini merupakan salah satu bentuk kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Hotel Aston dan berharap dapat diterima oleh masyarakat, “ katanya.

“Dan juga agar masyarakat sekitar tidak hanya melihat Hotel Aston sebagai hotel mewah saja namun juga berperan dalam kegiatan sosial, dimana 90% pagawai dari Hotel Aston merupakan masyarakat sekitar,“ jelas Novy.

Masih menurut dara cantik  Alumnus Universitas Ciputra ini, “ acara donor darah yang dilakukan oleh Hotel Aston ini merupakan bentuk kerjasama dengan pihak PMI Jember dan  pertama kali dilakukan Hotel di Jember dan berupaya menjadi acara rutin setiap tiga bulan ke depannya, serta kegiatan sosial kedepan juga kami siapkan apalagi dalam menyambut bulan puasa “ tambah Novy.

“ Untuk target kami berupaya dapat mencapai 100 kantong darah dalam acara donor darah ini, maka dari itu kami juga berharap dukungan dari rekan media selaku mitra Hotel Aston Jember agar acara ini terlaksana dengan sukses, “ harap penghobi fotografi ini.

Pantauan media ini, selain karyawan dan pengunjung hotel banyak masyarakat umum berdatangan untuk mendonorkan darahnya dan mengikuti acara donor darah yang dibantu oleh tim dari PMI Kabupaten. (Midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aston Jember Hotel Gelar Donor Darah

Terkini

Close x